Mengenal PTC

Bookmark and Share
Ada cara cepat mendulang uang tanpa harus bekerja keras. Ya, tentu saja jawabannya dengan internet tentunya...
Ada berbagai macam fasilitas di Internet yang bisa anda manfaatkan. seperti Google Adsense/Adwords, PTC, dll.

Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang PTC.

Oke, apa itu PTC?

Program “ klik link dan lihat website dibayar dollar di internet biasa disebut PTC (Paid to Click) Program. Ada banyak situs yang bergerak di bidang jasa PTC ini. Ada banyak yang scam (melakukan penipuan alias tidak membayar) dan ada sebagian kecil yang benar-benar membayar membernya.

Oke, saya kan jelaskan langkah-langkahnya Memulai Program PTC

  1. Jangan mendaftar pada satu PTC saja, atau jangan mendaftar pada PTC yang cashout-nya terendah saja. Ikuti PTC yang benar-benar membayar para membernya dan benar-benar bonafid. Ini untuk menghindari agar kita tidak kena tipu, biasanya banyak programprogram PTC yang scam alias tiba-tiba menghilang. Cari program PTC yang tampilannya beda atau unik.
  2. Pilih PTC yang banyak iklannya banyak agar pendapatan anda dapat lebih banyak. Untuk program PTC yang masih baru pilih yang tampilannya unik dan lain daripada yang lain.
  3. Jangan berbuat curang dengan menggunakan software khusus seperti autoclicker atau autosurfer atau software yang lainnya. Karena perusahaan PTC selalu memasang anti cheat untuk memastikan bahwa yang meng-klik iklannya adalah human (manusia) bukan software khusus. Kalau sampai anda ketahuan menggunakan software khusus tersebut account anda bisa di banned atau di hapus. Seperti yang terjadi di negara China, karena kebanyakan member disana berbuat curang seperti menggunakan software khusus maka sekarang banyak Program PTC yang menolak para calon member dari China, dengan kata lain sebagian besar perusahaan PTC sudah memasukkan China ke dalam daftar blacklist mereka.
  4. Jangan membuat lebih dari satu account pada satu komputer apalagi kalau sampai refferal anda mendaftar pada komputer yang sama dengan komputer yang biasa anda gunakan. Resikonya account anda bisa di banned atau di hapus.
  5. Biasakan diri anda untuk meluangkan waktu 1 – 2 jam per harinya untuk menjalankan program ini. Biasanya iklan yang sudah anda klik baru bisa muncul lagi setelah 24 jam
(dikutip dari ebook Dolar Gratis lewat PTC)

Mudah sekali bukan?? hanya dengan duduk di depan komputer anda sendiri. uang mengalir begitu saja.

Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan uang cepat di salah satu situs PTC terpercaya yaitu di bux.to
berbeda dengan situs-situs PTC lainnya situs ini termasuk situs PTC terpercaya karena benar-benar membayar membernya.
Berikut adalah dat dari bux.to
Pay per click = $0.01
Pay per ref click = $0.01
Pay premium per click = $0.02
Pay premium ref per click = $0.02
Cashout = $10
Pay method = alertpay
± 15 - 25 ads per day (standard member)

hanya dengan satu click dan menunggu hingga 30 detik anda sudah mendapatkan $0,01
hebat bukan???

ayo daftar saja di bux.to dengan menge-click link ini anda bisa daftar di bux.to, gratis!!!
dan dapatkan sebanyak-banyaknya refferal. Referral adalah teman anda atau rekan bisnis anda. jadi jika referral anda juga aktif dalam meng-click beberapa kali. anda juga dapat untung yang sama dengan referral anda tanpa mengurangi pendapatan mereka!!! enak sekali, bukan??

dengan meng-click link barusan anda sudah bisa menjadi referral saya...
namun ada syaratnya jika anda ingin mendaftar di bux.to yaitu anda harus mempunyai akun paypal atau alertpay terlebih dahulu. itu cukup mudah kok, tinggal daftar saja. Gratis!!!

setelah itu anda tinggal menjalankan pekerjaan anda sebagai seorang clickers..
anda bisa download tutorialnya di cari dolar (free)

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar