Tahun Baru dan XP Simulation Setup

Bookmark and Share
Yeaaaah, dikit lagi mau tahun baru lho. Ingat tahun baru bukan berarti harus dirayakan dengan hura-hura atau foya-foya. Tetapi memasuki tahun baru kita harus melakukan perenungan dengan apa yang kita sudah lakukan di tahun sebelumnya (2009) Banyak kesalahan yang kita telah lakukan di Tahun 2009.

Kami dari Pintu-Kaya mengucapkan mohon maaf sebesarnya terhadap apa yang telah kami tulis, apabila teradapat banyak kesalahan. Kami juga mengucapkan selamat Tahun baru 2010 Masehi.

Oh ya mengapa judul diatasa ada XP ISimulation Setup nya? Tentu saja karena mulai sekarang saya juga akan membagikan software gratis!!! Jadi Bukan hanya ebook saja yang akan saya bagikan. Pada Senang kan??

Yaiyalah harus senang, dong. Jadi software ini (XP Simulation Setup) adalah software khusus bagi para readers yang ingin latihan menginstal XP . Mengapa harus memakai Software ini? Kenapa tidak langsung saja latihan Instalasi Beneran nya. Memang itu bisa saja dilakukan. Namun, mungkin akan banyak kesalahan yang readers buat ketika mengistalasi OS, Ok udah nggak usah banyak ngomong lagi, kamu bisa download file nya di xp_simulation_setup

Oke, itu saja mungkin yang dapat saya bisa berikan. Kurang lebihnya mohon maaf...
Bilahi taufik wal Hidayah,
Wassalamualaikum wr.wb

Lho lho kok kaya khotbah sih???

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar