Mendapatkan Smadav Pro secara Gratis!!!

Bookmark and Share
HOHO, ini dia. Ini baru gratis namanya, bung. Benar-benar gratis. Nggak usaj pake' neko-neko segala. Yup, ini adalah cara yang saya dapatkan dari Hackcenter. HOHO.

Readers pasti udah pada tahu kan Smadav itu apah... Ya, antivirus kebanggan Indonesia ciptaannya mas Zai dan teman-temannya. Saya jadi inget waktu itu mas Zai pernah balas postingan saya di forsmad . Waktu itu saya masih super newbie. Sekarang juga masih sih, hehe..

Oke, ini dia, ini dia cara yang paling ampuh untuk mengubah Smadav Free anda menjadi Smadav Pro secara gratis dari hackcenter. Jadi jika bisa, berterima kasihlah kepada hackcenter. Ingat berterima kasihlah pada hackcenter. Jangan sama saya. (lho? siapa juga yg mau ngucapin makasih ke lo?)


Oke bersiaplah raga dan batin anda, dan ini dia caranya:

Sebelum anda menginstal smadav 7.5 (bila sudah terlanjur menginstalnya, silahkan hapus dan ganti dengan smadav 7.4 kembali) atau kalau yang masih menggunakan smadav 7.4, langsung aja sobat blogger masuk ke menu setting, kemudian klik unregister.
Buat sobat blogger yang baru saja menginstal kembali smadav 7.4 silahkan masukan nama dan key di bawah ini.
Nama : hackcenter.wordpress.com
Key : 083810825472
ATAU
Nama : iloovufull
Key : 098810807000
Catatan : key diatas merupakan key smadav 7.4 yang saya poting beberapa waktu yang lalu.
Kini pastinya smadav 7.4 anda telah menjadi pro?? bila sudah menjadi pro, kemudian klik unregister (smadav akan menjadi free lagi, karena ini merupakan bagian dari trik nya)
Bila smadav 7.4 anda sudah menjadi free kembali, kemudian masukan nama dan key berikut :
Nama : [C]ara [C]urang dan [P]rogram [b]ajakan
Key : 299921696441

hoho, ternyata mudah kan??? Oke, sekali lagi berterimakasihlah kepada Hackcenter

oh ya bagi para smadavers yang belom undu Antivirus kebanggaan Indosia ini dapat di unduh di

Unduh Disini!!!



Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan untuk saat ini.
Semoga bermanfaat ya.

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

thank infonya banyak saya butuhkan

from raka

Posting Komentar