Mengenal Acme People Search (APS)

Bookmark and Share
Wah, udah lama banget yah Pintu Kaya nggak menyajikan informasi seputar bisnis. Padahal tujuan utama didirikannya blog ini kan buat bisnis kecil-kecilan. Tapi malah terlanjur keasyikan share informasi seputar informasi dan tekhnologi. Ya, nggak apa-apa dhe. Itung-itung bagi ilmu.

Yaudah segitu aja basa-basinya. Sekarang saya akan memberitahukan sedikit informasi mengenai Acme People Search. Nah, pertanyaan pertama yang muncul di benak kita adalah, apa itu Acme People Searrch. Ok saya akan menjelaskan secra perlahan. Mudah-mudahan kata-katanya dimengerti yah.

Apa itu Acme People Search
Acme People Search (APS) adalah program afiliasi yang menggabungkan beberapa program
afiliasi lain di internet menjadi sebuah satu kesatuan sistem. Program ini menawarkan jasa pencarian data orang didunia. Yaa.. boleh dibilang situs mesin pencari orang

Apa saja program afiliasi yang tergabung dalam APS?
Diantara program yang tergabung dalam APS adalah ClickBank, HD Publishing, MyLife, Adsense, GDI (Global Domain International), HostGator .

program ini masih termasuk jenis PPL (Pay Per Lead). Maksudnya anda akan diberikan komisi hanya dengan mengajak orang bergabung dalam bisnis tersebut. Mudah bukan…?

Nah, lanjut ke APS.

Dalam APS anda akan dibimbing untuk menyelesaikan 3 tahapan:
  1. Step 1: Affiliate. Anda cukup mengisikan beberapa username program afiliasi yang integratedengan APS. Anda akan dibayar $5.
  2. Step 2 : Monetize. Bila anda menyelesaikan anda akan dibayar $30
  3. Step 3 : Advertise. Komisi $125 Gratis masuk paypal anda.
APS akan membayar anda bila komisi mencapai $200, wowwwww... Agak lama yah, tapi berusahalah.

Nah, ok mungkin hanay itu pengenalan APS, ya namanya juga masih oengenalan jadi ya segitu aja dulu. saya sendiri juga belum terlalu mengerti, hhe ^_^

Yang Penting Kita Harus Semangat dalam menjalaninya!!!

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar