Belajar Web Design - Pembukaan

Bookmark and Share
Banyak teman saya yang menanyakan, bagaimana cara membuat Website yang bagus atau , bagaimana Cara membuat Website. Maklum saja di Angkatan saya di SMK Telkom Shandy Putra Jakarta ini hanya beberapa orang saja yang bisa membuat Website, dan salah satu nya adlah saya ini. Apalagu ditambah teman-teman Web Design saya yang hanya sedikit yang mau membagi ilmu-ilmu mereka secara cuma-cuma. Kebanyakan dari mereka memilih untuk diam dan menyembunyikan ilmu yang mereka miliki.

Hmm, sebenarnya membuat Website itu gampang-gampang, susah. Asalkan Kita Serius dan menganggapnya menyenangkan maka Pekerjaan membuat Website yang terlihat susah itu akan tampak ringan dan menyenangkan. Namun jika Kita menganggapnya susah maka ya susah juga untuk belajar satu Tag HTML pun.

Nah, mulai detik ini saya akan memberikan Tutorial belajar Web Design dari nol sampai bisa membuat website sederhana di Internet.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar