Tips Membuat Blog lebih Menarik

Bookmark and Share
Blog Gw bagus nggak yah??? Begitulah pertanyaan dari salah satu Sobat Pintu Kaya sekalian. Sobat tersebut bertanya bagaimana cara membuat Blog terlihat menarik. Ya, karena Pintu Kaya suka mendengarkan Pembacanya. Maka Pintu Kaya akan share bagaimana Membuat Blog yang Menarik. Namun karena berhubung Pintu Kaya lagi males ngetik maka Pintu Kaya mengutip sebuar Artikel yang bagus dari Blognyaa o-om.com, Moga aja Artikelnya bisa dipahami dan dimengerti yah..

Lalu, Bagaimana cara membuat Blog yang menarik, berikut Pintu Kaya Sahre Tipsnya agar Sobat bisa membuat Blog lebih Menarrik yang dikutip dari o-om.com
 
Memilih Ide yang Brilliant
Ketika melakukan sesi pemilihan, Anda harus bertindak sebagai seorang pemikir dan pembaca. Tetapi sering kali kita hanya memilih ide singkat sementara ide lain hilang begitu saja.


Tentukan inti Artikel.
Memberikan definisi yang jelas untuk masalah yang terkandung dalam artikel. Yang Anda butuhkan adalah dua atau tiga kalimat yang sangat jelas dalam menggambarkan topik utama.

Menciptakan Sebuah Catatan Kecil
Apa garis besar yang ingin anda diskusikan di dalam topik tersebut? Memiliki beberapa ide di awal halaman untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda, dan bersiaplah untuk mendapatkan pertanyaan dan kritik.

Dapatkan Semua Gagasan Dan Kaji Kembali Post Anda.
Jangan membuat orang merasa bosan sebelum mereka selesai membaca posting Anda, analisis informasi latar belakang post yang anda buat. Hasil akhir dari sebuah artikel akan menjadi post yang berisi "daftar ide", mengorganisir atau mengelompokkan ide-ide untuk dievaluasi kembali. Jangan terkejut karena akan muncul ratusan ide di kepala Anda.

Pilih Tag Atau Kategori dan Publikasikan
Pilih tag / kategori yang berada pada tingkat yang sama. Batas kontrol pembaca, terutama orang-orang aneh dan yang ingin mendominasi komentar.

Jangan kecewa Jika Tidak Sempurna
Buat tag/kategori yang baik, menciptakan suasana yang terbuka dan berbeda dari yang lain, dan untuk menciptakan hasil yang terbaik akan membutuhkan lebih banyak waktu. Seperti dalam kehidupan sehari-hari 'Praktek akan membuat Anda lebih sempurna. "

Sudah ada gambaran bagaimana membuat Blog Anda lebih menarik?? Jangan hanya dibaca dan dimengerti. Langsung Praktekan, dong!!!!

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar