Download Gratis Panda USB Vaccine

Bookmark and Share
Masih inget nggak?? Waktu masa kejayaan nya Floppy Disk altau Disket?? Virus yang menyusup melalui disket terkadang suka menjengkelkan, bukan?? Nah, sekarang seiring berkembangnya zaman. Penyebaran Virus kini beralih ke Port USB. yang sering banyak disalurkan melalui Flash Disk.

Nah, tapi tenang saja. Kini ada solusinya.
Bagi anda pengguna sistem operasi windows, anda bisa mencegah penyebaran virus melalui media storage ini dengan menggunakan Panda USB Vaccine yang bisa anda download secara gratis. Panda USB Vaccine akan mencegah dan mengurangi penyebaran virus dari media storage ke komputer anda yang memanfaatkan fitur autorun di windows.
Panda USB Vaccine bisa anda gunakan di windows 200, XP serta vista. Panda USB Vaccine memberikan pilihan dua proteksi, yang pertama proteksi USB drive dan yang kedua proteksi komputer. Jika anda memilih proteksi komputer, maka panda USB vaccine akan mencegah penyebaran virus dengan tidak mengijinkan file autorun di media storage berjalan dengan otomatis, baik itu CD, memori stick dsb. Jika anda memilih proteksi untuk USB removable, maka penyebaran virus melalui removable USB storage akan dicegah.

Wuiiih, keren kan?? Langsung saja anda dapat mendownloadnya secara gratis disini:

Semoga saja dapat berguna yah. Oh ya Artikel ini bersumber dari sini

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar