Download Modul CEH Gratis

Bookmark and Share
Pintu Kaya- Hoho, entah kenapa Hari ini Pintu Kaya lagi berbaik hati. Sekarang saya cuma mau share ebook Modul-Modul CEH. Belum tahu CEH?? ckckck, Kemana aja?? CEH itu adalah sertifikat untuk yang mengakui Kemampuan Hacking kita, ya kurang lebih begitulah. Pokoknya tentang Hacking-hacking gitu.Saya enggak begitu mahir yang beginian. Sebenarnya kita bisa Download satu persatu ebook tersebut jika kita bergabung Spyrozone, hehe.

Langsung saja biar nggak kelamaan saya share ebook gratisan ini yang saya peroleh dari CCPB nya Kaskus.

Download Part 1 [95.78 MB]
Download Part 2 [95.78 MB]
Download Part 3 [74.16 MB]

atau kalau merasa berat harus Mendownload Sebesar itu maka
Bisa nyicil Download yang Link Downloadnya dapat diunduhada disini:


{Maaf saya tidak berikan langsung Link Downloadnya, Karena terlalu banyak}

Link Download diatas akan berisikan Modul CEH sebagai berikut:

Career Academy Certified Ethical Hacker V.6 DVD 2.iso
Career Academy Certified Ethical Hacker V.6 DVD 2.iso
Career Academy Certified Ethical Hacker V.6 DVD 3.iso
Career Academy Certified Ethical Hacker V.6 DVD 4.iso
Career Academy Certified Ethical Hacker V.6 DVD 5.iso
Career Academy Certified Ethical Hacker V.6 DVD 6.iso

Semoga Berguna buat Sobat Blogger sekalian, Nice Hacking

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar