Jubah Menghilang Ajaib 3D

Bookmark and Share
Ini Real terjadi lho, sewaktu Pintu Kaya sedang mengintip-ngintip berita dari okezone.com. Pintu Kaya sempat terbelalak membaca suatu berita yang mencengangkan. Telah diciptakannya Jubah 3D yang dapat menghilangkan Object apa saja yang ditutupi oleh jubah terebut. Jubah ini ditemukan tepatnya di Jerman. Waah orang Jerman emang Pinter-pinter yah, pantes aja Habibie Hijrah kesana. Guru Komputer saya juga sempat mengenyam pendidikan Di Jerman secara gratis. 

Nah, lanjut ke Cerita saya yang tadi tentang Jubah yang bisa menghilang tersebut.

Temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Science ini, dimasa depan akan bisa digunakan untuk membuat objek yang lebih besar menjadi tak terlihat. Namun para ilmuwan belum mau menyebutkan, benda apa saja yang nantinya potensial disembunyikan oleh jubah ajaib tersebut.

"Jubah ini memiliki kemampuan benchmark mengejutkan yang memperlihatkan apa yang bisa dilakukan oleh transformasi optik," kata Tolga Ergin dari Karlsruhe Institute of Technology.

Jubah ini telah diuji cobakan dengan menghilangkan tumpukan emas. Hasilnya?? fantastis, baik emas maupun jubah tersebut sama-sama hilang.Waah, keren banget yah?? Seperti di Film Harry Potter saja. hihi.

Saat ini, Ilmuwan sedang terus mengembangakan Jubah Fantastis ini, kita tunggu saja ya di masa yang akan datang.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar