Melihat Luar Angkasa dari Komputer Sendiri

Bookmark and Share
Pasti Sobat Blogger bingung kan dengan judul diatas?? Masa bisa melihat Luar angkasa dengan Komputer sendiri sih?? Pasti dengan Google Earth kan??  Eits jangan salah, Software semacam Google Earth juga banyak. Jadi sekarang saya cuma mau share sedikit tentang Beberapa Software yang dapat membuat kita melihat Luasnya Luar angkasa hanya dengan bantuan Software dan Koneksi Internet saja.

Oke, sekarang saya share beberapa Software yang dapat membantu kita melihat luasnya Luar Angkasa yang mahaluas ini.Nah, langsung saja Pintu Kaya share beberapa aplikasi yang dapat membantu Sobat Blogger melihat Luar Angkasa yang maha luas ini. 

Berikut adalah beberapa Software yang dapat membantu kita:
1.Google earth best location (freeware,windows xp/vista) [115kb]


Untuk dapat menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu membutuhkan dua aplikasi yahoo widget engine dan google earth.google earth location berfungsi untuk memberitahukan lokasi baru yang di posting ke http://virtualglobetrotting.com/ . kamu dapat memilih kategori seprti gambar yang paling populer,rating yang paling bagus,dan lain-lain.
bila ingin mendownload aplikasi ini silahkan kunjungi disini.
homepage:http://widgets.yahoo.com/


2.Geoseter (freeware(windows xp/vista) [9725 kb]
untuk dapat menjalankan aplikasi in,kamu membutuhkan koneksi internet.Geosetter merupakan aplikasi yang dapat di gunakan untuk melakukan pengaturan terhadap gambar-gambar.baik yang diambil dari kamera digital atau dari komputer.fitur-fitur yang menarik yang dimiliknya: mendukung format jpg/tiff/gng/crw/nef, mampu menampilkan koordinat geo maupun malakukan proses tracking google maps. 

untuk mendownload aplikasi ini silahkan kunjungi: Disini 

3.NASA World wind (freeware,windows Xp/Vista) [60 MB]
wah dari namanya aja kamu pastinya sudah tau NASA?? Untuk dapat menjlankan aplikasi ini dengn baik.kamu membutuhkan setidaknya 256 mb RAm,dan kartu vga 3d.NASA world wind merupakan aplikasi menarik yang fungsinya melakukan zooming ke berbagiai tempat di dunia.hal ini dumungkinkan karena aplikasi ini mengunakan satelit dan radar sebagai alat bantunya.oia aplikasi ini menggunakan satelit NASA yang gambar2na di update daily.

List Vga card yang dapat menggunakan aplikasi ini dapat dilihat di http://worldwindcentral.com/wiki/Vid..._Compatibility
untuk mendownload aplikasi ini silahkan kunjungi disini

homepage:http://worldwind.arc.nasa.gov

4.ProgDVB (Shareware (windows xp/vista) [2938 kb]
mau nonton acara TV dari internet??mudah saja.coba gunakan program ini.untuk menjalankan aplikasi ini membutuhkan resource yang lumayan besar.jadi,jika komputer kamu biasa-biasa saja janganterburu napsu(he2).progdvb juga dapat di gunakan untuk menangkap siaran radio halini di mungkinkan karena aplikasi ini melakukan koneksi ke satelite.oia,aplikasi ini membutuhkan .net framework 2.0

untuk mendownload aplikasi ini silahkan ke sini
Nah kalo yang belum punya Net Frameworknya silahkan kunjungi disini
homepage:http://www.progdvb.com/

5.Stellarium (freeware(multiplattform) [40.38 MB]

mau liat luar angkasa dengan mata telanjang?? coba  aplikasi ini seperti google earth cuma aplikasi ini ditujukan melihat ruang angkasa.kamu bsa melihat lebih dari 12000 bintang. wah jadi kita bisa melihat bumi dari bulan?? sangat bisa karena aplikasi ini menggunakan setelit.dan kamu juga bisa mengkostumisasinya.ciptakan planetarium di rumahmu
untuk bisa mendownload aplikasi ini silahkan kunjungi disini
homepage : http://www.shatters.net/celestia/index.html

Nah, selain 5 Software yang saya share diatas ada juga nih Website yang menyediakan layanan seperti Google Earth. Langsung saja meluncur ke http://www.flashearth.com/ .

Nah, mungkin hanya itu yang dapat Pintu Kaya sampaikan semoga bermanfaat buat Sobat Blogger sekalian. Jangan lupa untuk membaca Artikel Pintu Kaya lainnya.

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

setuju terimakasi pintu kayanyaaa

Posting Komentar