kirim SMS Gratis dari Internet

Bookmark and Share
Pintu Kaya - SMS gratis? kalau yang di-iklanin para operator sekarang itu banyak yang menjebak dan menipu. Ngakunya sih paling jujur dan benar-benar kirim sms. Contohnya ada operator yang nagasih banyak gratisan sampe lo GILA, tapi syaratnya harus nelpon dulu selama 1 menit. Iya pulsanya udah habis duluan buat nelpon 1 menit yang lama itu.

Untungnya saya termasuk orang yang tidak suka SMSan. Karena bingung mau sms siapa. cewek nggak punya. Temen cuma dikit dan nggak punya bahan omongan. Bisnis belum punya juga. Ya sudah jadi saya cuma sms hal-hal yang penting saja. Malah saya lebih suka menghabiskan pulsa saya untuk ber-internetan ria.

Jika Sobat Blogger yang suak YM!an pasti sudah tahu kalau YM! juga punya fasilitas SMS gratis. Namun tahukah sobat Blogger sekalian bahwa ada web penyedia layanan gratis lainnya yang kita tidak perlu daftar untuk mendapatkan SMS gratis tersebut.

Sebenarnya saya sudah Posting disini di Pintu Kaya Forums . Namun karena sepi pengunjungnya 
 saya share saja disini sekalian :

http://www.smsjive.com/
http://smsflick.com/
Langsung saja cek ke TKP gan!! Pake ini biar cepet :

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar