Ringtone Tersembunyi di Hape Esia

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Hari ini, saya cuma mau iseng doang. Maklum saya ingin melepas penat setelah drama yang dilakukan kelompok saya gatot alias gagal total. Tak apalah, kegagalan adalah sebuah keberhasilany yang tertunda. Caelah keren banget bahasanya.

Kalau tidak pernah salah Pintu Kaya pernah share tentang cara megnisengi Hape Sony Erickson, bukan. Coba deh lihat-lihat artikelnya disini. Nah, pada postingan kali ini saya cuma mau share ringtone tersembunyi pada Hape Esia. Tentu saja saya yakin sudah banyak yang tahu. Namun tak ada salahnya saya share disini lagi. Mungkin saja ada yang belum tahu, bukan?
Sebenarnya caranya agak mirip seperti pada kode rahasia hape Nokia. Supaya nggak kelamaan dan makan banyak waktu, langsung saja Sobat Blogger praktekan caranya.

1. Untuk Mendengarkan Ringtone tersembunyi, Hape Esia Sobat Blogger harus dalam keadaan siaga.
2. Kalau sudah, silahkan tekan tombol ini : ##147852 terus yes/ok .
3. Hape Esia akan ada bacaan Test Mode.
4. Coba tekan tombol 1/2/4, dan dengarkan ringtone dan getaran Hape Esia yang tersembunyi itu.

Well, trik ini sudah banyak yang tahu. So, buat yang sudah tahu jangan marah yah kalau nggak ada trik baru lagi. Buat yang belum tahu, sekarang jadi tahu, bukan?
Nice Try!

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Adam mengatakan...

Boleh di coba neh...
tpi syang gw ga pnya hp esia nya hehehe

Posting Komentar