Say No to Pop-Up!

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Mungkin artikel saya kali ini akan mendapatkan banyak respon bagi Sobat Blogger yang suka mencari penghasilan tambahan dari Dunia Maya. Pasalnya banyak Sobat Blogger yang memasang script pop-up pada blogger mereka. 

Tahukah anda sekalian? hal itu terkadang atau mungkin lebih tepatnya sering membuat orang merasa tidak nyaman dengan blog anda. Karenanya ketika kita berkunjung ke suatu blog yang padahal bagus misalnya. Mulai dari template hingga isi blog tersbut bagus.

namun Blog yang secara overral bagus tersebut namun ternyata harus dinodai dengan bebrapa pop-up yang bermunculan. Saya masih bisa memaklumi jika pop-up yang keluar hanya satu atau dua. namun jika sampai tiga, empat, dst. Itu sudah kelewatan namanya.

Sangat saya sarankan sebaiknya jika ingin menaruh iklan atau penghasilan tambahan lainnya, ada kalanya dengan cara yang lebih efektif dan tak menggangu pengunjung Blog anda. Maka dari itu ada beberapa blogger yang menyiasatinya. Sebut saja blognya o-om. Siapa yang tidak kenal dengan blog tersbut. Nyaris semua blogger Indonesia pernah mengunjungi blog yang bersikan Tutorial Blogging dan Template gratis tersebut. 

Di blognya o-om, kita tidak pernah menemui pop-up yang sangat mengganggu itu. Padahal Alexa Rank Blog tersebut mencapai 25.00 besar Alexa Rank. o-om tidak memakai pop-up karena sudah mengikuti bisnis online yang lebih manusiawi dan tak menggangu pengunjung Sobat Blogger sekalian. jadi, tetap saja pengunjung o-om sangat banyak perharinya.

Masih banyak blog-blog terkenal lainnya yang tidak menampilkan pop-up pop-up yang tidak jelas itu. Namun justru malah bagus dan mendaptkan sambutan baik dari Sobat Blogger sekalian. Bandingkan dengan bebrapa Blog yang berisikan banyak pop up yang sangat menggangu. Paling-paling blog tersebut jarang ada yang masuk 1 juta besar Alexa Rank.

Bukan berarti saya melarang anda untuk memasang pop-up di Blog anda. Memasang script pop-up di Blog anda, itu sah-sah saja. Aslakan masih dalam tahap yang wajar.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar