Beberapa Keuntungan Mengikuti Kontes SEO

Bookmark and Share
Kontes SEO : Menjadi Blogger yang Bahagia Pintu Kaya - Berhubung saya sedang mengikuti Kontes SEO yang berjudul "Menjadi Blogger yang Bahagia". Maka saya rasa artikel ini cocok dengan kondisi sekarang. Ya, saya sendiri pun sudah tak asing dengan Kontes SEO yang selalu dikaetkan dengan Kompetisi "mewah" atau kelas atas ini.

Karena, biasanya jika ada Kontes SEO, pasti disitu banyak sekali perputaran uang atau materi yang cukup menggiurkan. Sebut sja Kontes-kontes SEO International java Destination, atau Kontes SEO Indonesian Handicraft Furniture, Kontes-kontes tersebut pasti diikuti oleh banyak sekali para pakar SEO yang sudah berpengalaman.

 Saya sendiri pun juga pernah mengikuti kontes-kontes SEO, namun saya langsung tidak percaya diri ketika menghdapi om-om yang jelas-jelas mempunyai pengalaman yang berbeda jauh dengan saya. Sewaktu itu saya belum mengetahui teknik-teknik yang bagus untuk SEO, walaupun sekarang juga masih belum mengetahui secara detailnya sih, hehe.

Namun, dibalik keuntunga materi dan perputaran uang tersebut, ada beberapa keuntungan lainnya. Apa sajakah keuntungan mengikuti Kontes-kontes SEO tersebut? Berikut penjabaran yang saya coba lakukan :

  1. Pengujian : Maksut pengujian disini adalah, jadikan Kontes SEO ini sebagai Ujian atau Tolak ukur kemampuan kamu tentang SEO. Jadi, jika seandainya anda menang, maka kemampuan anda mengenai SEO sudah cukup diakui oleh orang-orang dan juga mesin pencari tentunya.
  2. Persahabatan : Dengan mengikuti kontes SEO, maka anda akan mendapatkan teman-teman, sahabat-sahabat baru dari para kontestan atau peserta yang mengikuti Kontes SEO lainnya. Maka, jadikanlah Kontes SEO sebagai ajang untuk mencari pacar sahabat-sahabat baru yang memiliki ketertarikan yang sama.
  3. Pengetahuan : Percaya atau tidak ketika mengikuti Kontes SEO maka kemampuanmu tentang Optimasasi Search Engine ini akan bertambah. ya, bukannya berkurang karena dipakai, melainkan akan terus bertambah, bahkan anda tak menyangka akan menemui ilmu-ilmu baru dalam hal SEO ini.
  4. Popular : Ini dia keuntungan yang menurut saya cukup bermanfaat bagi perkembangan Blog atau website anda. Dengan banyaknya pengikut Kontes SEO, maka kesempatan Blog anda menjadi popular pun semakin terkenal. Saya saja, setelah mengikuti Kontes SEO : "Menjadi Blogger yang Bahagia" saja langsung dikunjungi beberapa orang yang ingin meninggalkan jejak komentarnya di Postingan saya.
Mungkin itulah beberapa Keuntungan yang akan anda dapatkan jika mengikuti Kontes SEO. jadi tidak rugikan mengikuti Kontes SEO? bahkan anda bisa mendapatkan teman-teman baru yang cukup mumpuni di bnidang tersebut.

Mengutip dari salah satu Kontes SEO : "STOP DREAMING, START ACTION!!!" Berhentilah bermimpi untuk memenangkan Kontes SEO, maka sekaranglah satnya untuk beraksi dan tunjukkan bahwa kamulah yang terbaik.

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Muhammadiyah Tulungagung mengatakan...

yang menagadakan kontes SEO ini siapa ya gan? lalu bagaimana cara mendaftarnya?

Posting Komentar