Notepad ++ 5.8.5 Sudah dirilis

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Entah saya yang ketinggalan berita atau memang Notepad++ yang terbaru sudah dirilis. Ya, berawal dari info yang saya baca dari thread di kaskus. Saya baru mengetahui kalau Notepad++ sudah mengeluarkan versi terbarunya. Sebelumnya saya masih memakai versi 5.8.2. Namun berkat ada berita tersebut, saya baru mneyadari kalau Notepad 5.8.5 versi terbaru sudah dirilis.

Info ini sangat berguna sekali. dan al hasil saya pun langsung pergi ke situs resminya untuk mendownload versi terbarunya. Lalu apa saja nih yang diperbaiki di versi terbarunya. Berikut adalah perbaikan bug-bug yang saya ketauhi dari situs resminya.

Notepad++ v5.8.5 fixed bugs (from v5.8.4):
  1. Fix Shell Extension (32 bits) icon absent issue.
  2. Fix the crash problem if config.xml is not present.
  3. Fix tab settings not saved under Windows 7 problem.
  4. Fix localization switching under Windows 7 problem.
  5. Fix x64 system files problems : not included in recent file history list while closing a file.
  6. Fix x64 system files problems : not remembered in the next session problem.
  7. Fix the search direction not being memorized problem.
  8. Modify File Association dialog UI.
  9. Fix the initial document encoding is not set by "New Document Settings".
Kemudian di versi terbaru ini juga dilengkapi plugin :

Included plugins (Unicode):
  1. TextFX v0.26
  2. Spell Checker v1.3.3
  3. NppFTP 0.23
  4. NppExport v0.2.8
  5. Compare Plugin 1.5.6.1
  6. Plugin Manager 0.9.3.1
Included plugins (ANSI):
  1. TextFX v0.25
  2. NppExec v0.4.1
  3. Spell Checker v1.3.3
  4. MIME Tools v1.6
  5. NppExport v0.2.8
  6. Light Explorer v1.6
  7. Compare Plugin 1.5.5
  8. Plugin Manager 0.9.3.1
Apakah anda tertarik? silahkan mendownloadnya disini
dan bagi anda yang ingin mengembangkannya, dapat didownload source code nya disini
Terima kasih dan semoga berguna.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar