tukangbolozz.wordpress.com : My New Blog

Bookmark and Share
Sudah lama saya tidak mengurus blog ini. ya, dikarenakan kesibukan saya di dunia offline. entah itu karena ada tugas dari guru atau karena kebanjiran project pembuatan website. Namun, saya berniat akan terus menekuni dunia blogging ini. Al-hasil saya pun beralih platform ke wordpress. Wacana ini sudah saya canangkan beberapa bulan yang lalu, namun saya masih kepincut blogspot yang ternyata baru-baru ini merilis fitur mobile template. Wah, saya pun jadi semangat lagi blogging.

Sehingga membuat saya memutuskan untuk tetap mengurus blog ini. Blog baru saya yang beralamatkan di tukangbolozz.wordpress.com adalah untuk share-tips-trik dan juga belajar tentang dunia website. Ya, saya mengambil tema tersebut karena saya adalah seorang freelancer. Maka, dari itu saya berniat untuk membagikan Segala macam hal yang saya punya yang patut dan layak untuk dibagikan.. Semoga saja blog ini bisa berguna kedepannya bagi para developer pemula seperti saya ini..

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar