iPad 2 Bakal Diluncurkan 2 Maret?

Bookmark and Share

Apple disebut-sebut bakal meluncurkan generasi kedua tablet iPad atau selama ini sering disebut iPad 2 pada Maret 2011. Sumber tepercaya yang dilansir Reuters, Rabu (23/2/2011), mengatakan bahwa peluncuran tersebut mungkin bakal dilakukan dalam acara khusus yang sudah disiapkan Apple.

Seperti biasa, Apple tak membenarkan atau membantah kabar tersebut. Namun, informasi bahwa Apple akan merilis iPad 2 pada Maret nanti muncul setelah beredar spekulasi bahwa produk tersebut bakal molor sampai Juni karena CEO Apple, Steve Jobs, yang selalu muncul di panggung untuk memperkenalkan produk baru Apple sampai saat ini masih sakit.

"Apple punya track record yang konsisten," kata Daniel Ernst, analis dari Hudson Square Research. iPad 2 kemungkinan diluncurkan pada musim yang sama seperti saat iPad diluncurkan untuk kali pertama, yakni pada bulan April tahun lalu.

Sebelumnya, perusahaan broker saham di Taiwan, Yuanta, dalam blog All Things Digital, Selasa, menyatakan bahwa peluncuran iPad 2 bisa jadi mundur karena sejumlah alasan. Selain soal kesehatan Steve Jobs, alasan lainnya terkait perubahan desain yang dilakukan Apple jelang Imlek kemarin sehingga perusahaan yang membuatnya harus mengulang proses perakitan. Kabar yang beredar tersebut sempat membuat saham Apple turun 3 persen.

iPad 2 berdasarkan informasi dari sumber di perusahaan-perusahaan yang memasok komponennya dikatakan akan dilengkapi kamera depan dan belakang. Ukurannya sama dengan iPad generasi pertama, tetapi lebih tipis dan lebih ringan. Layarnya juga disebut akan punya resolusi lebih tinggi.

sumber : http://tekno.kompas.com/read/2011/02/23/22394323/iPad.2.Bakal.Diluncurkan.2.Maret.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar