Managerleague.com : Serunya Main Manager Online

Bookmark and Share
Pintu Kaya - untuk penggemar game dengan genre-genre sepak bola pasti pernah dengar kan namanya Football Manager? atau Fifa Manager? atau apapun yang terkait dengan manager? nah, pasti ingin selalu main kan? Namun terkadang game tersebut mempunyai batasan saja, ya hanya bisa dimainkan di komuter sendiri dan gamenya kebanyakan memakan banyak memori.

Tentu ini menjadi masalah bagi anda yang mempunyai komputer biasa-biasa saja seperti saya ini. Kemudian game-game tersebut jarang ada yang online alias bisa dimainkan bersama-sama bukan? Nah, kini sekarang kekurangan anda tersebut akan sirna, dengan hadirnya Online Football Manager ini. ya namanya adalah manager league. Sebenarnya website ini mungkin sudah lama ada, namun saya baru tahu akhir-akhir ini saja. dan saya jadi ketagihan untuk bermain game sederhana tersebut.
Fitur-fiturnya hampir sama dengan game offline biasa, namun bedanya disini adalah anda main online, jadi anda bisa berinteraksi dengan pemain lainnya sesama manager dan bisa saling berkomunikasi. Selain itu, fitur-fitur seperti trasfer pemain, menu latihan, ataupun perbaikan stadium menjadi game ini semakin mirip dengan game football manager kebanyakan. Walaupun dari sisi interface nya masih kalah jauh, namun setidaknya game ini bisa menjadi penghibur anda dimana saja, karena game ini adalah Online!

Saya sendiri masih baru mencoba-cobanya, ya silahkan bagi anda yang ingin bergabung dengan saya bisa mengunjungi Game Manager League ini di situs resminya : http://managerleague.com/

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

Ane juga suka ma game ini feature keren meskipun free...

numpang promosi Kang :) saya jual beberapa account ML ONLINE berminat nie detailnya
http://www.4shared.com/document/DkGk1yA-/TEAM_ML_FOR_SALE.html

Posting Komentar