Twitter Pertemukan Kembali Ayah dan Anak

Bookmark and Share

Seorang tuna wisma di kota New York akhirnya berkumpul dengan putrinya setelah berpisah selama 11 tahun. Mereka berkumpul berkat Twitter.

Dilansir melalui Straits Times, Minggu (27/2/2011), pria paruh baya itu bernama Daniel Morales. Awalnya, pria gelandangan itu mengikuti sebuah proyek yang ditujukan bagi orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal.

Proyek yang bertajuk Underheard itu menyediakan sejumlah ponsel yang dilengkapi kartu prabayar untuk bisa digunakan oleh para gelandangan agar bisa mencurahkan pendapat mereka di Twitter.

Setelah akun Twitter dibuat, Morales tidak lantas tertarik mennggunakannya. Butuh waktu tiga minggu bagi Morales untuk mau menggunakan jejaring sosial itu. Pemicunya pun cukup beralasan, yaitu menemukan putrinya, Sarah Rivera, yang berusia 27 tahun.

Morales pun membuat pengumuman di Twitter melalui ponsel itu. Selain menyertakan nomor ponsel dan nama putrinya, Morales juga memposting sebuah foto saat Rivera berusia 16 tahun.

Tidak lama berselang, gayung pun bersambut. Morales dan Rivera bertemu kembali. Pertemuan mereka sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi lokal, WCBS-TV.

Morales sangat senang bertemu dengan putrinya yang kini tinggal di Brooklyn. Sang putri, Sarah Rivera pun mengakui kehebatan jejaring sosial tersebut.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/02/27/91/429303/twitter-pertemukan-kembali-ayah-dan-anak

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar