Follower Sedikit, Jangan Harap Dibalas Ahmad Dhani

Bookmark and Share

Ahmad Dhani, salah satu figur publik lokal yang kontroversial, kini semakin hati-hati dalam berjejaring sosial. Ia menolak berinteraksi dengan pengguna Twitter yang memiliki sedikit follower.

Musisi ternama tersebut memang selalu kontroversial. Beragam isu yang menerpanya selalu menjadi sensasional. Mungkin karena hal itulah kini Ahmad Dhani menjadi lebih hati-hati dalam menggunakan situs jejaring sosial.

Melalui akun Twitter resminya pada hari Senin (21/3), Ahmad Dhani menuliskan pernyataan bahwa ia akan makin selektif dalam menanggapi komentar tentang dirinya.

"Aku dapat perintah dari Komandanku, mulai hari ini aku tidak boleh menanggapi komen negatif dari orang yang follower-nya di bawah 10.000 orang. Sori ya," tulis Ahmad Dhani di akun Twitter-nya pada hari Senin (21/3/2011) pukul 14:00 WIB.

Pernyataan tersebut secara tidak langsung menyiratkan bahwa hanya orang yang berpengaruh dan mereka yang terkenal saja yang akan ditanggapi oleh Ahmad Dhani. Pasalnya selama ini orang-orang dengan kategori tersebut memang memiliki jumlah follower lebih dari 10.000, bahkan ratusan ribu.

Ahmad Dhani membuka akun Twitter resminya sejak 8 Oktober 2010. Hingga saat ini, akun dengan nama @ahmaddhaniprast memiliki 39.945 follower dan mem-follow 257 orang, serta sudah men-tweet sebanyak 1.036.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/03/21/55/437165/follower-sedikit-jangan-harap-dibalas-ahmad-dhani

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar