Microsoft Meminta untuk Berhenti Gunakan IE 6

Bookmark and Share

Microsoft meminta kepada pengguna untuk berhenti gunakan Internet Explorer 6, dengan meluncurkan situs Internet Explorer 6 Countdown.

Situs Internet Explorer 6 Countdown memiliki slogan 'Meninggalkan Internet Explorer 6'. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Minggu (6/3/2011).

Di situsnya tersebut, Microsoft memberitahukan kalau browser tersebut sudah berusia 10 tahun. "10 tahun yang lalu sebuah browser telah lahir, sekarangnya saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Tujuan dari situs ini adalah agar penggunaaan IE 6 menjadi kurang dari 1 persen di seluruh dunia," tulis website tersebut.

Penggunaan IE 6 untuk global saat ini adalah masih sebesar 12 persen.

Di situs Internet Explorer 6 Countdown memiliki link mengenai alasan mengapa pengguna harus meng-upgrade browser mereka ke yang lebih baru.

Penggunaan IE 6 sendiri di negara lain masih cukup besar, seperti di China (34,5 persen). Lalu di negara-negara seperti Korsel, India, Taiwan, Arab Saudi dan Vietnam juga masih besar angka penggunaan IE 6 , yakni sebesar 10 persen.

Yeah, IE 6 is Suck!. bagi para developer web pemula seperti saya. Membuat tampilan seindah di IE-6 adalah tantangan tersendiri, dan jujur-itu cukup menghabiska waktu. Dan jika masih menggunakan IE 6? haloo, anda tidak hidup di jaman Purbakala.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/03/06/55/431856/microsoft-meminta-untuk-berhenti-gunakan-ie-6

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar