cepat cashout PTC

Bookmark and Share
Anda sudah punya akun di salah satu penyedia layanan PTC semisal bux.to. Namun anda merasa bosan karena harus menunggu batas minimum cash out / payout anda masih lama. sedangkan anda belum juga mendapatkan referral (sama seperti saya ^_^) padahal anda sudah habis-habisan promosi mati-matian di Blog atau website anda (sama lagi seperti saya T_T) namun belum juga sampai penghasilan PTC anda pada batas minimum payment. Mungkin ada banyak faktor yang membuat anda lama mencapai batas minimum payout, seperti misalnya batas payment yang terlalu tinggi. Atau mungkin karena di site PTC tersebut sepi iklan. jadi hanya sedikit iklan saja yang bisa anda klik.

saya akan menyampaikan solusinya. terutama jika batas payout nya itu tinggi. Memang ada beberapa site PTC yang membatasi minimum payout nya gila-gilaan. Bahkan saya pernah mengikuti batas minimum payout tertinggi sedunia!!! mau tahu batasnya??? Batas minimum payoutnya adalah ... $ 1.000.000.000 gila sekali bukan!?? namun yang lebih gila adalah orang yang menjadi member di site PTC tersebut (dan salah satunya adalah saya ^"^)

Oke, begini solusinya jika site PTC tersebut membatasi minimum payout nya sangat tinggi :

  1. Pertama, tinggalkan saja site PTC tersebut, saya yakin anda harus mempunyai mental dan kesabaran tinggi.
  2. ajak teman-teman anda untuk menjadi referral anda. Kalau perlu anda sendiri lah yang menjadi referral bagi diri anda sendiri. Namun lakukan itu jangan di komputer yang sama. karena besar kemungkinan Admin penyedia layanan site tersebut mencatat IP Addres anda. So, berhati-hatilah jika anda ingin pakai cara curang ini ;)
  3. Beralihlah ke site PTC dengan batas minimum yang mudah di jangkau. Salah satunya situs PTC yang baru saja saya ikuti. yaitu 10centcashoutpay. di situs tersebut anda bisa melakukan cashout ketika balance anda sudah mencapai $0.10 alias 10 cent!!! enak sekali bukan??
Langsung saja biar nggak beribet anda bisa daftar di :



Terima kasih untuk para pembaca stia Pintu-Kaya (meskipun sepi pengunjung) ^_^

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar