Pengalaman adalah Guru yang terbaik

Bookmark and Share
Hello, saya kembali lagi disini ....

Siapa bilang mencari uang di Internet itu susah?? namun mencari di internet juga tidak mudah. ya yang jelas cari uang di internet gampang-gampang susah.

seperti yang pernah saya jelaskan sebelum-sebelumnya. kkita dapat mencari uang di internet dengan cara yang beragam. dan salah satu dari cara itu adalah PTC. ada banyak situs yang menyediakan jasa pelayanan PTC. Namun perlu anda waspadai!!! tidak semua situs PTC itu benar-benar membayar anggotanya. malah banyak dari situs penyedia layanan PTC tersebut melakukan SCAM. alias tidak membayar members nya!!!

Ya dan salah satunya ada nomnombux. saya pernah menjadi member nya. beruntung bagi saya. karena saya baru bergabung selama dua hari saja. sehingga saya tidak merasa terlalu dirugikan.

Dan ternyata benar apa kata pepatah, Guru yang paling terbaik adalah PENGALAMAN

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Penyedia Guru Kursus Berpengalaman mengatakan...

Wah betul gan. Pengalaman adalah guru yang terbaik. Untung agan dapat belajar dari pengalaman seperti itu. Lain kali lebih hati-hati gan.

Posting Komentar