GSplit, Software Pemecah File

Bookmark and Share
Waktu lagi ingin upload ke ziddu, ternyata file yang ingin aku upload agak besar. Menunggunya pun lama, karena kesal pun ya sudah aku cancel saja uploadnya. Mengesalkan, bukan?? Lalu aku pun mencari informasi tentang software yang dapat memecah file untuk proses pengunggahan. Dan, ternyata setelah banyak bertanya pada paman google. Akhirnya Akuterdampar di situ erakomputer.com Yang ternyata artikel nya cukup bagus mengenai software pemecah file yang bernama GSplit, yaudah daripada tambah aku kesal aku unduh saja software tersebut sekaligus menyalin artikel tadi untuk dibagi, hehe. Thanks yah erakomputer.com

Begitulah cerita sobat Pintu Kaya.

Mah, sekarang Apa itu GSplit??
Oke untuk lebih lengkapnya. silahkan baca artikel ini.

File-file yang berukuran besar terkadang membawa masalah, misalkan ketika anda hendak mengirimkan attachment dari e-mail perusahaan yang besarnya file attachment itu ternyata dibatasi.

Lantas apakah ada aplikasi yang dapat memecah suatu file berukuran besar lalu membaginya menjadi file-file berukuran kecil sehingga akan memudahkan anda?

Jawabnya ada. Anda bisa menggunakan software GSplit untuk melakukan itu.

GSplit adalah aplikasi pemecah file gratisan yang akan memungkinkan anda memecah file-file berukuran besar (seperti arsip Self-Extracting, arsip Zip, image disk, multimedia, musik, video, backup, image, arsip, log, teks berukuran besar, file dokumen...) menjadi sekumpulan file-file yang lebih kecil.

File-file kecil itu nantinya akan mudah untuk:

  • disalin ke floppy atau media penyimpanan lainnya.
  • di-distribusikan di internet, jaringan atau melalui e-mail.
  • dibagi bersama teman, rekan kerja atau pengguna lainnya melalui jaringan atau internet.
  • di-arsipkan ke disk Zip, CD, DVD, USB Flash drive dan media penyimpanan lainnya.
  • di-upload ke akun hosting, jasa pengiriman file yang memiliki aturan tentang file berukuran besar.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar