Game Operasi Semut

Bookmark and Share
Hoho....

Kalian pasti pusing kan baca artikel saya terus, hehe.
Ya mungkin readers bosan yah baca tentang komputer terus. Atau nggak tentang sastra, seperti novel atau buku yang bagus. Hehe.

Oke sekarang kita refreshing sejenak. Pintu Kaya akan memberikan game bagus nih. Dijamin readers bakal ketagihan, memainkan game ini.

Nama Game ini saya bilang operasi semut!! kenapa saya bilang seperti itu?? karena di game ini kita hanya memburu semut!!!

Hoalah, memburu semut saja sampai dibikinin game segala. Eits, jangan salah sangka dulu ya. Kita memburu semutnya pakai beberapa meriam. Kita sebagai pemain dapat membeli beberapa meriam sesuai uang yang kita punya di game tersebut. Jadi, tugas kita adalah melindungi kue mani yang akan diburu oleh semut. Sedangkan, fungsi dari meriam tadi adalah untuk membunuh semut-semut yang akan mencuri kue manis tadi.

Eh, ada satu lagi nih yang membuat game ini seru. Yaitu, Meriam yang dipakai untuk memburu semut dapat di upgrade menjadi meriam yang lebih canggih lagi. Misalnya menjadi double Canon, Machine Gun, Sniper, Laser Cannon, dan masih banyak lagi. Wow seru sekali bukan??

Namun, readers harus berhati-hati nih. Soalnya, semakin lama semut yang akan keluar pun semakin kuat dan pintar untuk menghidari tembakan meriam.

Wah, Makin penasaran aja kan??? Makanya yang udah nggak sabar langsung aja download game ini. Hanya di Pintu Kaya! dan satu lagi keunikan game ini adalah berformat flash dan hanya menghabiskan lebih kurang 300 KB saja!!!

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar