Big Mother - Pengganti Ibu mengwasi anaknya

Bookmark and Share
"Aduuuuuuh, kamu buka apaan, nak???" sering mendengar perkataan seperti itu di Rumah Anda. Atau "Heeei, bukaan apaan kamu?? ukannya kerja malah buka Facebook terus!!! Produktif dong!!".. Nah, pernah juga mendengarnya??

Sebenarnya suara-suara diatas dapat digantikan dengan Software yang akan kita bahas, yaitu : Big Mother.


Software ini mampu mengurangi suara-suara kurang nyaman diatas tadi (^_^) . Software Big Mother adalah software yang dapat memantau aktivitas kita slama berselancar di Internet. Software ini secara real Time dapat mencatat Website apa saja yang kita kunjungi. Atau mencatat arus email yang masuk ke inbox email anda. Big Mother juga dapat mengambil tampilan layar dari suatu situs yang kita kunjungi (nah lho??). Jadi hati-hati saja nih buat yang suka buka konten yang nggak bener -___- . Bahkan semua History Chat kamu, seperti pengguna MSN Messenger juga akan tercatat di Software ini.

Namun, selain sebagai "penyadap" Big Mother juga bisa menghasilkan laporan statistik pengguna akses Internet. Dari hasil yang didapat, seorang Bos Besar tatau pun manager dapat membatas penggunaan-penggunaan Website yang dapat mengurangi Produktivitas kerja karyawannya. Seperti Situs Jejaring Sosial semisal Facebook. Atau juga Si Bos besar tadi atau Ibu-Ibu dirumah dapat memblokir situ-situs tertentu yang tidak pantas untuk dikunjungi. Seperti suatu situs yang mengandung Konten Pornografi, kekerasa dan Sarat dengan Sara.

Link Download     : http://www.tupsoft.com/BigMother.zip
Memory               : 15.5 MB
Jenis                     : Trial

Software tersebut dapat berjalan di OS Win2000, WinXP, Win2003, dan WinVista.

Nah, sekian dulu dari Pintu Kaya. Semoga Software tersebut dapt bermanfaat bagi Anda sekalian.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar