Memasukkan HTML atau JavaScript ke dalam Blog

Bookmark and Share
Huaaaah, hari gini masih belum tahu cara memasukkan HTML/JavaScript ke dalam Blog?? Mending ke Laut aja dhe.. Oooops... Ada sobat Pintu Kaya yang mengucapkan seperti itu loh?? Wah, wah sombong sekali yah tuh orang???

Memang benar memasukkan HTML atau JavaScript sangatlah mudah. Namun bagaimana dengan Blogger  Pemula yang masih sangat Hijau??? Nah, bagi yang udah pada Master. Sudah jangan terus baca Artikel ini. Karena hanya membuang-buang waktu saja

Ya, karena didasarkan hal itulah Postingan ini ditulis.

Bagaimana caranya sih memasukkan Tag HTML/JavaScript ke dalam Blog??
Begini loh caranya:
  1. Login ke dalam Akun Blog kamu. Pada kasus ini adalah blog yang beralamatkan di www.blogger.com
  2. Setelah masuk Dashboard, Klik Layout
  3. Setelah Layout di Klik, akian ada Tamilan kasar Blog kamu. Lalu pilih saja Add a Gadget.
  4. Nah, setelah itu klik saja  pilihan yang ada tulisannya HTML/JavaScript.
  5. Silahkan masukkan Tag HTML atau JavaScript yang diinginkan
Nah, begitulah caranya. Bagi para Blogger pemula, mungkin bisa berguna.

Related Post



{ 5 Komentar... Views All / Send Comment! }

bun mengatakan...

thx for sharing.

liu xing mengatakan...

mana layoutnya gak kelihatan

Irham Exstrada mengatakan...

makasih banyak kk ,

falah kharisma nuraziz mengatakan...

gak ada nih bacaan "HTML/Javascript?

Obat Tradisional Ambeien mengatakan...

terimakasih banyak sob buat tutorialnya, mantab

Posting Komentar