Dalam Perkembangan

Bookmark and Share
Terima Kasih Bagi Sobat Blogger yang suka membaca Artikel dari Pintu Kaya ini. Jujur saja, Blog kami ini masih baru beberapa bulan, kurang lebih hampir 2 bulan. Namun ternyata hanya dalam waktu 2 bulan ini, Blog Pintu Kaya sudah dibuka atau di Load sebanyak 900 kali. Sungguh itu sebuah perstasi bagi saya sendiri. Karena baru kali ini saya mempunyai Blog yang lumayan banyak pengunjungnya. (walaupun masih dibilang sepi). Namun Pintu Kaya akan terus berkembang dan akan menjadi Blog yang lebih maju dari sekarang ini.

Kebetulan, Blog kami sendiri masih dalam tahap perkembangan. Insya Allah jika Blog ini telah rapih dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Maka, saya sebagai perwakilan dari Pintu Kaya (Karena anggotanya cuma saya sendiri, hhe). Akan menyediakan fitur baru yaitu .... Jren jreng "Donate This Blog!". Hmm dari judulnmya aja udah ketahuan yah, kalau Blog ini Minta sumbangan (^_^). Yup, itu benar sekali. Tetapi Fitur ini masih dalam tahap perkembangan. Karena saya masih harus menyediakan Bonus Plus plus buat para Donatur. Untuk sekarang ini saya masih belum bisa memberikan apa-apa bagi Donatur. (Karena Belum ada yang menyumbang, hehe). Namun Insya Allah kedepannya saya akan memberikan Bonus-bonus khusus bagi para Donatur. harap Tunggu saja Fitur dari Blog yang masih muda belia ini yah...

Signanture 


Zuhdi Robbani

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar