Amerika Negara Termalas di Dunia

Bookmark and Share
Amerika Serikat (AS) boleh berbangga hati sebagai negara besar yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Rakyat AS juga bangga sebagai negara yang memperoleh emas terbanyak di Olimpiade musim dingin yang saat ini berlangsung di Kanada.

Tetapi prestasi AS bukan hanya itu, jika dihadapkan pada tingkat kerajinan, warga AS justru dianggap sebagai rakyat paling malas di muka bumi

Rakyat AS berada di urutan teratas dari 24 negara-negara maju yang masuk dalam daftar negara pemalas yang dikeluarkan oleh media AS, The Daily Beast. Penilaian ini didasarkan pada statistik yang menunjukan konsumsi kalori yang diasup oleh warga AS.

Selain itu data kebiasaan menonton TV dan persentase warga yang melakukan olahraga dan pengguna internet, menghasilkan kesimpulan yang menyebutkan jika rakyat AS memang paling termalas di dunia. Demikian dibertikan News.com.au, Kamis (18/2/2010).

Sementara peringkat kedua diraih oleh Kanada setelah sebelumnya meraih peringkat pertama dalam penggunaan internet. Belgian yang dikenal dengan bir dan waffle-nya, berada di peringkat ketiga. Konsumsi kalori dari warga Belgia sendiri berada di peringkat kedua dibawah AS.

Turki sebagai negara Eropa berada di peringkat empat daftar ini, namun rakyat Turki dianggap pemalas dalam berolahraga. Turki sendiri berada di peringkat teratas dalam daftar negara yang selain menghindari kegiatan olahraga.

Tidak diduga Inggris membuntuti Turki dalam daftar negara paling malas di urutan kelima. Berikut daftar lengkap dari negara-negara pemalas di dunia:

1. AS
2. Kanada
3. Belgia
4. Turki
5. Inggris
6. Polandia
7. Meksiko
8. Prancis
9. Jerman
10. Portugal
11. Denmark
12. Spanyol
13. Belanda
14. Irlandia
15. Korea Selatan
16. Italia
17. Jepang
18. Norwegia
19. Australia
20. Finlandia
21. Austria
22. Selandia Baru
23. Swedia
24. Swiss

Lho lho?? Kok Indonesia nggak Ada?? yaiyalah ini kan cuma dari 24 Negara Maju doang. Indonesia kan belum termasuk Negara Maju. Hehe

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

copasday mengatakan...

wah ternyata negara maju dan kaya gag jaminan

Posting Komentar