Malas mengetik www.facebook.com

Bookmark and Share
Hihi. lagi-lagi Pintu Kaya lagi iseng. Kali ini Pintu Kaya mau share secuil ilmu lagi nih.
Pasti Sobat Blogger sekalian udah pada tahu apa itu facebook kan??
Situs yang beralamatkan di http://www.facebook.com ini memang lagi booming. Baik di Tanah Air maupun di Luar Negri.

Nah, pada kesempatan kali ini Pintu Kaya cuma mau share secuil ilmu buat facebookers yang malas mengetik www.facebook.com di addres bar anda. Baik yang malas mengetiknya di Komputer maupun di HP. Nah, Pintu Kaya cuma mau kasih beberapa solusi cara membuka facebook.

Sebenarnya ada cara cepat untuk membuka Facbook. Lalu bagaimana caranya??
Berikut adalah cara-caranya:
  1. Bookmark Alamat Facebook di Web Browser Komputermu atau di HPmu. Caranya?? ya, kalau di Komputer tinggal tekan Ctrl+D (Buat Mozilla)
  2. Ketik saja huruf F di Addres bar kamu, lalu pasti akan ada catatan History nya dibawahnya. Terus ya cari aja yang ada embel-embel facebook nya, setelah itu tinggal tekan arrow bawah dan tekan enter.
  3. Tapi, bagaimana dengan mereka yang membuka FB nya di Komputer orang lain, atau di Warnet. Ada cara yang lebih Praktis lagi. Yaitu tinggal mengetik alamat ini: "fb.me" (tanpa tanda petik) di addres bar kamu, dan tekan enter aja dhe. Pasti akan lagsung tersambung dengan alamat Home Facebook kan?
Jujur saja Artikel in terispirasi sewaktu salah satu Sobat Pintu Kaya malu untuk mengetik Facebook.com di HP temannya (yang kebetulan dia meminjam HP tersebut).

Jadi ada banyak alternatif cara membuka facebook kan?? Yasudah semoga berguna yah.. Walaupun hanya secuil informasi saja.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar