Mengedit Tulisan dalam Belajar Web Design

Bookmark and Share
Holaaaaa....

Pada tutorial kali ini dalam belajar web design, Pintu Kaya akan membari tahu cara mengubah tulisan-tulisan yang akan tampil di Website bikinan kamu.

Seperti yang telah dijelaskan pada tutorial sebelumnya, yaitu tutorial mengganti background gambar. Kali ini saya akan memberikan tambahan sedikit saja.

Yaitu, bagaimana cara mengubah-ubah warna/ukuran tulisan .

Nah caranya gampang kita cuma butuh menambahkan Tag < color="nama warna"> sebelum tulisan yang ingin kita edit dan setelah itu ditutup oleh Tag HTML
< /font>

Ya sudah coba saja tulis Tag HTML berikut ini di Text Editor kesayangan kamu :




Setelah diketik lalu save dengan nama terserah.html
Lalu jalankan file tersebut... Bagaimana?? Ada Perubahan di Website kamu???
Nah, benar warna belakang website yang kamu design tadi barusan akan bwarna merah dan tulisannya bewarna Hijau...

Oke, segitu aja mungkin yang dapat kami bisa berikan. Sebenarnya masih banyak yang Pintu Kaya ingin sampaikan dalam mengedit-edit Tulisan/huruf. Namun kami harus undur dulu, karena Saya masih harus belajar buat besok. Karena Besok, SMK Telkom Shandy Putra Jakarta masih masuk. Saya sebagai siswa tidak boleh tidur terlalu malam (saya posting artikel ini jam 10 Malam).


Baca Terus yah Artikel kami selanjutnya, saya masih akan mem-posting tentang Mengubah-ubah Tulisan/Huruf....

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar