Tidak Sengaja Bunuh Diri

Bookmark and Share
UTAH - Remaja 16 tahun tidak sengaja menembak dirinya sendiri, saat melakukan permainan mematikan Russian Roulette yang menggunakan pistol. Remaja tersebut mengira jika pistol yang digunakan tidak berisi peluru.

Awalnya remaja tersebut bermain kartu dengan temannya. Namun tiba-tiba ia mengeluarkan sebuah pistol dan mengosongkan peluru dari senjata api tersebut.

Usai mengeluarkan peluru dari pistol itu, korban bermain-main dengan senjata mematikan tersebut. Tidak diduga saat ia mengarah pistol ke arah kepalanya, korban yang menekan pelatuk pistol justru bersimbah darah, akibat peluru yang bersarang di kepala dirinya. (Nah lo??)

Korban yang sepertinya tidak menyadari bahwa masih ada satu peluru tersisa di pistol tersebut, akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk diselamatkan. Meskipun tiba dirumah sakit masih dalam keadaan hidup, namun nyawa korban akhirnya tidak dapat diselamatkan lagi.

Menurut saksi yang juga melihat kejadian tersebut, mereka yakin jika korban telah mengeluarkan seluruh peluru dari pistol. "Kami melihatnya mengeluarkan peluru dari pistol, kami kira masih ada satu peluru yang berada di pistol itu," menurut Sione, sepupu dari korban yang melihat kejadian tersebut.

Sementara paman korban mengaku terkejut atas peristiwa tersebut. "Saya sedang berada di bawah saat mendengar suara letusan tembakan. Saat mencari sumber tembakan, ternyata salah satu keponakan sedang menutupi korban dengan handuk untuk menghentikan pendarahan," ucap sang paman, seperti dikutip Fox 13, Jumat (19/2/2010).

Menurut anggota keluarga remaja nahas tersebut, pistol berjenis revolver tersebut dibawanya dari rumah korban. Menurut mereka, korban mengaku jika pistol tersebut merupakan miliknya untuk dipamerkan kepada teman-temannya

Hiks, kasian juga yah..

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar