Ketika FlashDisk Tertinggal

Bookmark and Share
Pernahkan ketika Sobat Blogger ingin mengumpulkan tugas-tugas penting, semisal PR dari sekolah atau catatan gajian Kayawan dan semacamnya yang ada di FlashDisk itu tertinggal di Rumah. Padahal Hari ini adalah batas Deadline nya?? Wah, pasti anda akan panik dan menyesali kecerobohan anda itu.

Nah lalu bagaimana solusinya? Hmm, sebenarnya cara ini sudah cukup klasik. Munkin bagi yang sering berkelana di Dunia Maya pastinya sudah tahu kan kalau kita bisa menyimpan File-file penting kita di Internet. Awal saya mendengar hal itu, saya cukup kaget. Maklum saja waktu itu saya masih sangaaaat newbie. Sekarang juga masih sih, hehe ^_^ .

Nah seperti yang saya katakan diatas. Kita bisa menyimpan file-file penting kita di Internet. Ada Beberapa Situs yang menyediakan File Hosting Gratis. Hmm, untuk saat ini saya cuma memmbahasa 3 File Hosting yang sering  Netter jumpai. Semoga bisa menjadi reffrensi Sobat Blogger sekalian.

Nah berikut adalah 3 File Hosting yang sering dijumpai oleh Netter :

  1. RapidShare. Situs rapidshare ini menyediakan Layanan File Hosting yang terbatas. Mungkin cocok untuk para pemula seperti saya, hhe. namun bagi para Netter Senior Space yang terbatas itu sangatlah kurang menguntungkan. Kenapa? Karena mungkin saja anda ingin berbagi software-software yang cukup besar memakan Memory nya. Namun tak ada salahnya mencoba untuk mengupload file anda agar tidak lupa jika tertinggal di Rumah. Anda bisa langsung mengupload file penting anda dengan meng-click tulisan RapidShare diatas! Namun anda hanya bisa mengupload kurang lebih 200 MB saja. Anda bisa mengupload lebih jika anda menjadi Premium account di Rapidshare.
  2. 4Shared. Ini salah satu layanan File Hosting kesukaan saya. Anda bisa mengupload file-file penting anda di 4Shared ini sampai 10 GB . Cukup besar bukan? Oleh karena itu saya menyebut 4Shared adalah FlashDisk Virtual saya. Karena selain Menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar. Tampilan penyimpanannya cukup bagus dan serasa seperti windows explorer di Windows. Anda bisa membuat Folder sendiri di Virtual Memory anda. Hal ini memudahkan anda untuk menata File-file penting anda. Jika anda ingin menambah ruang Penyimpanan anda, anda dapat menjadi Premium Member di 4Shared. Sehingga Ruang Penyimpanan anda dapat mencapai 100 GB.
  3. Ziddu, Siapa yang tidak kenal Kemurahan Hati Situs penyedia Layanan Hosting Gratis ini? Banyak Kelebihan dariPenyedia Layanan Gratisan ini. Selain karena tidak adanya Premium member, Ziddu ini memiliki ruang space yang tidak terbatas alias unlimited. Terus anda dapat mengupload file hingga 200 MB per sekali upload. Lumayan besar, bukan? Nah ada satu lagi kelebihan Ziddu ini. Yaitu anda akan mendapatkan $0,001 setiap ada File yang di download dari account anda. Nah, ibarat sambil menyelam minum air nih. Selain bisa menyimpan File-file penting anda, eh bisa dapat uang juga kan?? Makanya segera daftar dengan meng-click tulisan Ziddu diatas. Namun diluar semua kelebihan itu ada satu kekurang ziddu yang membuat saya agak jengkel. Apkah itu? Ya benar, setiap kita download salah satu File dari Ziddu pasti banyak Pop-up yang bermunculan.

Nah, itu adalah 3 File Hosting yang serin Netter jumpai. Semoga bias menambah wawasan kita semua. Jadi jika kita lupa membawa flashdisk ke sekolah/kuliah/kantor kita tenang-tenang saja. Karen dengan adanya koneksi Inernet yang Dewasa ini semakin banyak kita dapat mendownload file-file Penting kita dari Situs Penyedia File Hosting Gratis.

Mohon maaf jika banyak kata-kata atau info yang kurang tepat. Karena saya amsih newbie. ^_^

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar