Putra Nababan Wawancarai Obama

Bookmark and Share
Mungkin bagi Sobat Blogger yang hari ini (19/02/10) nonton Seputar Indonesia tadi petang pasti tahu dong ada wawancara Eksklusif antara Wartawan Kebanggaan Indonesia ini dengan Orang No.1 di Amerika Serikat yaitu Presiden Barrack Obama.

Mungkin merupakan suatu kebangaan bagi Dunia Pers Tanah Air. terutama untuk Seputar Indonesia itu sendiri. Karena Wawancara dengan Presiden AS dengan wartawan Indonesia secara Ekslusif itu adalah yang Pertama kali di Indonesia. Pasalnya Putra Nababan Sendiri yang langsung Ke Amerika Serikat.
Wawancara dengan Obama tersebut terkait dengan tertundanya Kunjungan Presiden Paman Sam itu ke Tanah Air dan Australia. Banyak hal yang di perbincangkan, mulai dari isu RUU Kesehatan AS yang menjadi penyebab tertundanya kunjungan hingga menyerempet masa lalu Obama yang katanya Suka Hanoman. Wah? Kok Bisa begitu?

Ternyata, Presiden Barrack Obama masih memiliki ingetan yang kuat sewaktu beliau masih tinggal di Menteng. Bukan hanya cerita tentang Hanoman saja yang melekat di benak Obama, kisah-kisah seperti ramayana, dan sebangsanya juga masih ada di benak Obama. Wah wah Ingetannya kuat juga yah Mr. Obama ini.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar