Bahtera Nabi Nuh Akhirnya Ditemukan

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Masih ingetkah Sobat Blogger sekalian tentang Cerita Nabi Nuh sewaktu SD atau di Taman Kanak-Kanank? yaitu tentang salah satu cerita Rasul yang Mulia yang termasuk dari 25 Nabi/Rasul yang Wajib diketahui?

Kalau masih belum ingat coba dengar sepenggal cerita yang masih sedikit terngiang di kepala saya.

Nabi Nuh adalah Seorang Nabi Utusan Allah SWT. Ia memiliki kaum yang tidak taat sehingga Kaumnya yang tidak taat tersebut dikirm bencana banjir besar. Sebelum Bencana Banjir besar itu datang, Allah menyurh Nabi Nuh untuk membuat Kapal atau Bahtera yang sangat besar di Pegunungan. Waktu itu banyak kaumnya yang meledek. "Lah, kok buat Kapal di Pegunungan,dasar orang gila!". Namun ternyata Bencana besar itu datang sehingga membuat Kaum yang tidak taat tenggelam oleh Azab yang pedih dari Allah SWT.  . Sementara Nabi Nuh dan kaum yang taat dibebaskan dari Azab yang pedih tersebut karena menaiki Kapal yang dibuat di Gunung terebut.


Nah, ternyata akhir-akhir ini Kapal atau Bahtera yang dinaiki Nabi Nuh ini berhasil ditemukan oleh Tim ilmuwan yang berada di Turki. Seperti yang Pintu Kaya kutip dari Okezone, "Tim ilmuwan yang khusus mengeksplorasi temuan bersejarah dalam kitab suci menemukan contoh kayu yang terpendam dalam struktur Gunung Ararat yang terletak di sebelah timur Turki. Dalam penelitiannya terbukti jika kayu tersebut berumur sekira 4.800 tahun, sama dengan usia bahtera Nabi Nuh. 

Menurut Yeung, para arkeolog evangelis itu pun mengaku sedang mencari kemungkinan adanya pemukiman penduduk yang hilang, yang berdiri 3.500 meter di bawahnya. Pemerintah Turki di Ankara mengaku telah meminta kepada UNESCO untuk mengeluarkan keputusan menjadikan gunung tersebut sebagai cagar budaya yang harus dilindungi, setidaknya sampai para arkeolog melakukan pembuktian dan penggalian lebih dalam."

 Wow, bagaimana  pendapat Sobat Blogger sekalian?
Oh ya dukung juga yah Pintu Kaya dalam Lomba SEO di Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar