Buat Email di Gmail dengan Akhiran @googlemail.com

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Hari ini tampaknya saya lagi iseng aja nih. Mungkin buat kalangan yang udah Master info yang akan saya share ini sudah basi atau jadul banget. Tetapi buat yang belum tahu dan newbie di bidang Komputer dan Internet seperti saya, mungkin artikel ini bisa menambah sedikit informasi di Dunia Maya ini.

Seperti yang kita ketahui, Gmail alias Google Mail adalah Salah satu penyedia layanan Email gratis di Dunia ini. Namun jika kita membuat Email di Gmail pasti akhiran email kita adalah @gmail.com . Nah, memang tampak lebih simpel dan singkat. Namun kita juga perlu tahu kok kita nggak bisa buat email dengan akhiran @googlemail.com . Mengapa ini bisa terjadi?

Ternyata eh ternyata yang bisa menggunakan Email dengan akhiran @googlemail.com hanyalah orang Inggris dan orang DE. Jadi jika seandainya kita sign up di gmail pake IP Indonesia maka otomatis kita akan mendapatkan Akun Email berakhiran @gmail.com . Terus bagaimana cara supaya bisa buat akun di Gmail dengan akhiran @googlemail.com? Apakah kit harus ke Inggris dulu lalu baru buat Email disana. hoho, tentu saja tidak perlu bukan.  

nah langsung saja ke Tutorialnya biar Nggak kelamaan.

Caranya gampang kok TInggal Klik disini aja : Click Here!!!
Terus daftar deh kayak daftar Email biasa aja gitu.

Hehe, kok singkat sekali yah Tutorialnya? Kebanyakan Basa-basinya. Hehe, Namanya juga lagi malas ngetik,

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar