Ragnarok Tingkat Dunia Digelar di Indonesia

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Huah, akhirnya beberapa ulangan telah dilewati dan saya mencoba untuk menyempatkan diri mem-posting artikel yang sedikit berguna ini.Masih inget tidak game online pertama di Dunia? alias Ragnarok Online. Katanyya sih ini adalah game Online pertama di Dunia. Mohon maaf jika salah, Soalnya saya jarang banget main game Online, hehe. Seperti yang Pintu Kaya kutip dari Kompas.com, Indonesia akan menjadi tuan rumah kompetisi game tingkat International Ragnarok World World Championship 2010 (RCW 2010). Gravity Co., Ltd. bekerja sama dengan PT  LYTO Datarindo Fortuna akan menyelenggarakan kegiatan ini yang kali pertama ini bertempat di Indonesia.
"Kami sangat bangga dapat menjadi Tuan Rumah Ragnarok World Championship 2010 di Jakarta, Indonesia tahun ini. Ragnarok adalah salah satu game online yang paling populer di seluruh dunia, dan kami berharap kami dapat membawa kebersamaan untuk semua pemain RO di Indonesia dan dunia." Kata Mr Andi Suryanto, CEO Lyto Indonesia dalam siaran pers, Selasa (20/4/2010).

RWC 2010 direncanakan akan diselenggarakan pada Oktober 2010 di Jakarta. RWC adalah salah satu tunamen terbesar Ragnarok Online di mana berbagai negara memperebutkan posisi no. 1 sebagai guild terbaik di dunia. RWC telah diselenggarakan sebanyak empat kali, dan RWC Indonesia 2010 kali ini, adalah acara RWC yang kelima. Sebelumnya, RWC telah diadakan di kota Manila, Filipina pada tahun 2008, dan pada tahun 2009 diadakan di kota Yokohama, Jepang.

Pada even RWC Indonesia 2010 akan mempertandingkan 12 tim dari 32 negara di seluruh dunia, seperti Indonesia, Korea, Jepang, Cina, Thailand, Rusia, Brazil, AS, dan lain-lain.
 
Wah wah jadi penasaran nih siapa yang akan menang yah? 

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar