Google Update Pagerank : Pintu Kaya dapat Pagerank 1

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Akhirnya saya kembali Blogging yeaaah. Akhirnya Pintu Kaya kembali lagi ke Dunia Blogging. Setelah sebelumnya sempat mati suri karena saya tidak ada koneksi internet. dan kebetulan juga saya lagi ada project web yang sedang saya kerjakan. Namun kini akhirnya di rumah saya sudah ada koneksi internet lagi dan Web Project saya sudah selesai.dan Kini saatnya menghidupkan kembali Pintu Kaya yang sedang Mati Suri, hihi.

Well, Insya Alaah kedepannya Pintu Kaya bisa menyajikan sumber inspirasi yang fresh dan bermanfaat bagi sobat Blogger sekalain.

Oh ya satu lagi beberapa hari yang lalu Google melakukan update pagerank dan akhirnya Blog Pintu Kaya ini bisa dapet pagerank 1.
Dengan usaha yang susah payah akhirnya blog Pintu Kaya ini bisa mempunyai pagerank. Padahal Blog ini sudah berdiri selama 5 bulan. Tetapi baru bisa dapet pagerank 1, bandingkan dengan Blog Sobat Blogger sekalian yang baru berdiri beberapa bulan saja sudah dapat pagerank 4. Tetapi pagerank 1 ini belum cukup untuk Pintu Kaya, semoga Pintu Kaya dapat berbenah diri lagi. Buat Sobat Blogger yang ingin mengecek pagerank Blog anda bisa langsung disin. Tinggal masukkan URL sobat Blogger sekalian :



Check Page Rank of any web site pages instantly:

 

This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar