Pintu Kaya : Mati Suri Sejenak Dulu

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Yeaaah akhirnya bulan telah berganti. Maret telah berlalu. dan sekarang adalah Bulan April. Banyak sekalia perubahan yang terjadi di Blog Sederhana ini. Dari Segi traffic memang masih bisa dibilang sepi. Karena Pintu Kaya ini cuma baru bisa mendatangkan 4800 visitor saja semenjak Pintu Kaya berdiri akhir Desember 2009.  Memang masih belum bisa dibanggakan karena banyak Blog baru yang langsung sukses, begitu baru lahir. namun tidak halnya dengan Pintu Kaya ini. Waktu Pintu Kaya masih berdiri, saya selaku Admin sekaligus penulis blog sederhana ini, masih hijau dalam dunia Per-bloggingan. Jujur saja waktu itu saya sama sekali tidak tahu bagaimana cara membuat Labels. Atau bagaimana cara membuat recent post atau Artikel Terbaru. Dan waktu itu Template Pintu Kaya masih sering berubaha karena sifat saya yang plin-plan ini.

Namun seiring berjalannya waktu Blog Sederhana ini mencoba bangkit dari ketertinggalan. dan alhasil adalah blog sederhana ini mampu menembus 3.000.000 besar di Alexa Pagerank, :-p , weleh weleh masih jau h banget dari yang diharapkan. namun sebisa mungkin saya akan berusaha membuat Blog ini bersinar di kalangan Sobat Blogger sekalian.

Tetapi... sekarang Blog Sederhana ini tidak akan update postingan lagi, karena saya selaku penulis Blog ini sedang sibuk-sibuknya. Oleh karena itu di postingan pertama saya di Bluan April ini, saya selaku Admin dan Penulis Pintu Kaya cuma bisa berkata "Mohon Maaf Sebesar-besarnya kepada Sobat Blogger sekalian. Mungkin dibeberapa postingan saya ada yang menyinggung hati Sobat Blogger sekalain. Sungguh saya minta maaf. Serta saya berterima kasih kepada siapa saja yang pernah mengunjungi Blog sederhana ini. Terutama kepada temen saya yang getol-getolnya mampir di Blog ini yaitu yang bernama Randy erll Endarwan, si pemilik Blog : website99.blogspot.com .

Untuk Bulan April ini saya mau istirahat Blogging dulu karena saat ini saya sedang mengerjakan project web kecil-kecillan. oleh karena itu saya memutuskan untuk pensiun sementara, alias mati suri dulu dari dunia PerBloggingan. Tetapi setelah Web Project saya selesai dan jadi. Maka saya akan memulai Blogging lagi, dan tentu saja dengan Wajah Baru dari Pintu Kaya ini. Saya cuma berharap untuk kedepannya, Blog ini tidak berisikan Artikel 100% copas dari Blog Sobat sekalain. Serta Artikelnya bermutu dan Bermanfaat, Amin.

Akhir kata Bye bye dan Salam Hangat untuk seluruh Blogger Indonesia.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar