Hack Facebook Menggunakan Fake Login

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Wah, tampaknya Pintu Kaya juga sudah lama tidak memberikan Tutorial-tutorial mengenai Hacking yah. Nah, langsung saja biar nggak pake ribet. Tampaknya Sobat Blogger sudah banyak yang tidak sabaran bukan? melihat Judul diatas! Pasti karena pada umunya masyarakat Indonesia yang baru melek Tekhnologi memuja-muja banget yang namanya Facebook, CMIIW.

Well, Kali ini Pintu Kaya cuma mau share sedikit ilmu meng-hack facebook yang 100% murni bisa dilakukan untuk meng-hack account facebook seseorang. Tidak seperti software-software kebanyakan yang ngejebak. Caranya gampang kok, pake Fake Login. Dengan menguasai Fake Logi kita bisa menguasi Facebook seseorang. Mungkin mantan kekasih anda, atau musuh lama anda. Jujur saja saya terobsesi mencari tutorial ini unutk bisa meng-hack akun facebook mantan kekasih saya yang hilang entah kemana.
Tutorial yang Pintu Kaya share disini adalah cara yang sudah umum dilakukan oleh Hacker abal seperti saya ini, yaitu fake login. Karena eh karena saya fikir cara ini adalah cara termudah diantara jurus-jurus hacking facebook yang lainnya. Jadi buat para Mastah bukan disini tempatnya. lagipula Fake Login dengan mudah dikenali dan dihindari oleh user yang sudah sering maen facebookan.

Artikel ini saya dapat dari forum terbesar se-Indonesia, yaitu .... KASKUS!
1. Pertama-tama download dulu Script ini disini. : Download Here!!!
2. Terus upload Script tersebut di Web Hostingan Gratisan seperti www.000webhost.com atau www.byethost.com
3. Nah kalau sudah tinggal menunggu hasilnya di file modar_lu_njing.txt dengan menulis URL ini di Addres Bar anda : http://nama-domain-anda.com/modar_lu_njing.txt (Kata-kata yang indah bukan? )

Untuk Cara Rincinya akan saya tambahkan jika ada waktu, hehe.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar