Kolam Renang Terdalam di Dunia

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Wah wah, tampaknya saya lagi kecanduan ngaskus nih. Pas lagi iseng menjelajah Lounge nya Kaskus (Padahal saya jarang main-main kesana). Ternyata ada beberapa Thread yang menarik perhatian saya. Dan salah satunya adalah Thread yang saya Posting di Pintu Kaya yang seederhana ini.

Adalah Nemo 33 yang jadi pusat rekreasi menyelam di Brussels, Belgia yang merupakan rumah bagi kolam renang terdalam di dunia. Kolam itu sendiri terdiri dari sebuah struktur yang terendam dengan platform datar di berbagai tingkat kedalaman. Kolam itu memiliki dua wilayah besar di tingkat kedalaman rata-rata terendah 5m (16 kaki) dan 10m (32 kaki), dan sebuah lubang bundar besar ke kedalaman 33m (108 kaki). 

Hal ini penuh dengan 2,5 juta liter air musim semi non-diklorinasi, sangat disaring dijaga pada 30 ° C (86 ° F) dan berisi beberapa gua bawah laut disimulasikan pada tingkat kedalaman 10m. Ada banyak air keluar dari jendela yang memungkinkan pengunjung untuk melihat ke dalam kolam di berbagai kedalaman. kompleks ini dirancang oleh ahli Belgia Beernaerts menyelam Yohanes sebagai instruksi menyelam multi-tujuan, rekreasi, dan fasilitas produksi film, dan dibuka pada 2004. Anda dapat mengambil hanya beberapa barang kit menyelam Anda sendiri (komputer, masker, sirip renang) tapi tidak ada BCD, sirip yang membutuhkan kaus kaki bayi, regulator (kecuali mereka memiliki udara terpadu dikaitkan dengan Anda)

langsung saja Bro di Cekidot








Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar