Nonton TV di Pintu Kaya

Bookmark and Share
Artikel Selingan Doang Nih bro. Lagi Asik-asik Blog Walking eh nemu blognya Bro Adam yang beralamatkan disini : http://www.adampuisi.co.cc nah, sewaktu mampir ke Blog itu. Tiba-tiba ada suara. Seperti suara orang ngomong. Pertama-tama saya merinding, lho? kok ada orang ngomong dari Komputer saya. Kenapa ini? (Maklum wong ndeso). namun Ternyata eh Ternyata setelah ditelusri ada TV Onlinenya. Nah, terus ane coba blogwalking di Blog Bro Adam. Tanpa diduga orang yang bersangkutan sedang online dan dengan baik memberi tanggapan kepada blog saya yang sederhana ini, duh jadi malu. Terus beliau mengajak tukeran Banner, yaudah saya tukeran banner dengan Beliau dan juga dapat teman baru Plus dapat Script TV Streaming Online.

Nah, sekarang Sobat Blogger bisa lanngsung Menonton TV dari Blog Pintu Kaya Sederhana ini :
(Script nantinya akan saya berikan)


TVONE : Terdepan Mengabarkan :



ANTV


Related Post



{ 4 Komentar... Views All / Send Comment! }

Annur Shah mengatakan...

wow gambrnya gak putus2 tuh hore.....

Annur Shah mengatakan...

jgn pake kode verivfikasi dunk jadi terhambaT n lama nieh klow mau komentar

Pintu Kaya mengatakan...

Hehe makasih, maaf bro untuk menghindari Spam saja. Hehe

pantek mengatakan...

gan bisa tolong cariin cheat point blank nggak??

Posting Komentar