Nge-Print Dimana Saja dengan Google

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Hari ini Pintu Kaya cuma bisa memberikan satu artikel saja. Namun satu artikel ini sebgai wujud konsistensi Pintu Kaya dalam hal Blogging. Sebelumnya Pintu Kaya sudah hapus semua iklan dari Blog sederhana ini. Oleh karena itu Pintu Kaya secara serius untuk menekuni dunia Blogging yang luas ini.

Loh kok jadi malah curhat yah? Langsung saja masuk ke berita yang Pintu Kaya dapatkan dari Okezone. Nge-Print dimana saja? Emang bisa? Mungkin sekarang hal itu hanyalah sebuah angan-angan belaka. Namun perusahaan internet besar seperti Google serius akan mewujudkan hal itu. Project ini mungkin termasuk salah satu bagian dari Project besar Google yaitu membuat Sistem Operasi Masa Depan yang Berbasis Computing Awan. Sebelumnya pernah disindir di Pintu Kaya disini.

Seperti Pintu Kaya kutip dari Okezone yaitu "Google Print berbasis cloud akan terhubung dengan perangkat komputasi, seperti smartphone, baik menggunakan aplikasi web atau aplikasi, asli berbasis desktop.

Meskipun masih dalam pengembangan, Jazayeri mengatakan Google telah membuat kode dan dokumentasi tersedia secara umum sebagai bagian dari proyek Chorme dan sistem operasi Chrome.

Meskipun 'print cloud' merupakan layanan web yang disediakan oleh Google, perusahaan mengatakan mereka mengharapkan bahwa layanan tersebut juga akan berevolusi lainnya. Perusahaan itu berharap ketersediaan pengembang pihak ketiga untuk menanamkan ke dalam aplikasi mereka."

Kemudian bagaimana lanjutan kisahnya kita tunggu saja kehadiran Sistem Operasi Masa Depan ini.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar