Tablet Dell : Penantang iPad

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Pasti Sobat Blogger sudah tak asing lagi dengan yang namanya iPad, bukan? komputer tablet besutan apple itu memang lagi sedang diperbincangkan di seluruh jagat dunia maya ini. Nah ternyata eh ternyata, iPad belum masuk ke Indonesia, iPad sudah dapat saingan baru dari Dell. Kono katanya Dell akan mengeluarkan saingan iPad milik Apple yang tak kalah canggihnya dibandingkan iPad.


Lini tablet Dell yang dinamakan Streak bocor di dunia maya, tepatnya di situs teknologi Engadget. Ada dua jenis Streak tampil, yakni yang berukuran layar 7 Inch dan 10 Inch. Sayangnya belum jelas seperti apa spesifikasinya.
Selain dua model baru itu, Dell sebelumnya sudah memperkenalkan tablet Android di perhelatan Consumer Electronic Show beberapa waktu lampau. Tablet yang nama awalnya Mini 5 tersebut kemungkinan dipasarkan pertengahan tahun ini.

Nah, berbeda dengan iPad yang masih belum jelas datang ke Indonesia, kabarnya Komputer tablet besutan dell ini bakalan muncul di pasaran dalam waktu dekat, so jadi tunggu saja buat Sobat Blogger sekalian.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar