Tamu Pintu Kaya : Anda Tidak Sendiri Disini

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Heran dengan judul diatas? sama asaya juga, hehe. Ini cima postingan selingan saja kok. Nggak usah dianggep serius. Saya cuma mau curhat sedikit dan berkeluh kesah menanggapi Blog Sederhana ini. Sebelumnya saya nggak pernah membanyangkan bisa mendesain Blog ini seciamik mungkin. Maklum masih senang dengan Templates baru yang masih banyak yang harus diutak-atik.

Beberapa saat sebelum saya posting Artikel keluh kesah ini. Saya mampir dulu mengecek Statistik Blog Sederhana saya. Ternyata hasilnya cukup mengejutkan (Padahal biasa saja) Blog sedrhana saya ini. Gambar diatas adalah beberapa pengunjung Pintu Kaya dari Belahan Dunia (Kebanyakan Indonesia) Yaiyalah soalnya saya menargetkan tamu Blog sederhana ini adalah orang-orang Indonesia yang haus akan Sumber Informasi.

STATISTIK BLOG PINTU KAYA
Sedangkan Gambar dibawah ini adalah statistik Blog Pintu Kaya ini :


Bukannya mau pamer, tapi saya cuma mau mengevaluasi dan minta beberapa saran dari Pengunjung Setia Pintu Kaya ataupun yang sering terdampar di Blog Sederhana ini. Sekiranya apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan trafik pengunjung yang cuma segitu-gitu aja. Coba bandingkan dengan Blog Sobat Pintu Kaya lainnya misalnya razka96 , umurnya cuma beda beberapa bulan saja namun Artikelnya sudah banyak sekali dan rafiknya juga segunug ditambah Razka96 ini memiliki Pagerank 4 .

HALAMAN YANG PALING SRING DIKUNJUNGI

Nah, mungkin hanya itu kenarsisan dari Pintu Kaya ini. Semoga kedepannya Pintu Kaya bisa menjadikan Sumber Inspirasi buat Sobat Blogger di Tanah Air.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar