Akses Facebook Gratis di 0.facebook.com

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Waduh, akhir-akhir ini saya tidak mempunyai pulsa untuk sekedar online facebook, apalagi online blogging. Weleh weleh, tadinya sih ada ide buat minjem hape temen, tapi itu kan memalukan. . usut punya usut ternyata sekarang facebook bisa diakses gratis lho. Wah, kok bisa? oke silahkan saja baca terus artikel ini yang bersumberkan dari dailysocial.

Seperti yang telah saya terangkan daitas, ternyata kita bisa online facebook lewat addres 0.facebook.com, via Hape. Wah kok bisa, kenapa bisa di gratiskan begitu? Kira-kira operator apa saja yang bisa nih? Weit weits kalau tanya satu-satu dong, saya jadi bingung mau jawab dari mana.
Dengan akses ini facebooker sekalian bisa masuk ke situs Facebook dari ponsel secara gratis, menikmati fitur yang ada di Facebook, dan menikmati kecepatan akses yang lebih cepat, karena 0.facebook.com memang dibuat dengan tujuan untuk kecepatan. Tentu saja tanpa memakan pulsa dong.

Ada dua keunggulan yang diberikan 0.facebook.com (Facebook 0), yaitu kecepatan serta gratis. Dengan mengakses Facebook 0 anda bisa menikmati berbagai fasilitas Facebook seperti, update status, membaca News Feeds, memberikan komentar atau sekedar ‘Like’ suatu hal, mengirimkan dan membalas pesan, menulis di Wall relasi anda, dan berbagai fasilitas yang bisa didapatkan di Facebook.com, tetapi untuk mempercepat akses, 0.facebook.com tidak menampilkan foto secara langsung, anda harus melakukan klik atas foto tersebut untuk melihatnya, dan jika anda melakukan ini maka anda akan dikenakan biaya akses data. Wah, enaknya? Tapi sayangnya di Indonesia ini cuma ada 3 operator yang menyediakan Akses Facebook gratis ini : 3, Telkomsel, dan Axis. Konon katanya XL pun ikut menyusul, kita tunggu saja.

Sayangnya Operator yang saya pakai, yaitu IM3 aka Indosat belum menyediakan Akses Facebook Gratis,, yah sama saja bohong dong nggak bisa facebookan gratis leat ponsel.

Oh ya satu lagi nih kelebihannya, semua akses ke Facebook 0, gratis. Dengan kolaborasi bersama berbagai operator, Facebook 0 bisa diakses secara gratis tanpa dikenakan biaya, user akan dikenakan biaya jika mereka mengakses foto atau mengakses situs lain dan keluar dari 0.facebook.com, misalnya link dari relasi anda di Facebook. Akan ada notifikasi yang berisi keterangan tentang pengenaan biaya, setiap kali user keluar dari 0.facebook.com.

Lalu bagaimanakah Tampilannya?

begitulah tampilannya, dan berikut adalah operator yang menyediakan layana Facebook gratis :


Semoga berguna buat Sobat Blogger dan facebooker sekalian.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar