Segera Hadir : Toko Aplikasi Buat Chrome

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Walaupun masih agak pusing karena tadi habis Ujian Kenaikan Kelas, saya mencoba menyempatkan diri untuk share sedikit tentang hal-hal yang berbau tekhnologi tentunya. Siapa sih yang tidak mengena Google Chrome yang katanya sih merupakan perambat tercepat saat ini.

Saya pribadi sih juga merasakan perbedaan Browser satu ini dengan browser lainnya. saat ini saya cuma memakai 2 web browser saja, yaitu Google Chrome dan tentu saja Mozilla Firefox dong.

Mengapa saya memilih dua browser tersebut. Kalau Chrome karena kecepatannya yang wuzz. Sedangkan firefox tentu saja karena pilihan add-ons nya yang menarik dong, hhe. Tanpa disangka, sewaktu saya buka-buka detikinet. Ada berita yang cukup menarik perhatian saya. Apakah itu beritanya? Ya, benar kabarnya Google sedang menyiapkan sebuah toko aplikasi untuk Chrome. Toko ini memungkinkan pengguna memasang aplikasi langsung pada browser, termasuk game dengan grafis 3D,Wow . Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira buat para penggemar Google Chrome sekalian.Lalu apa nama toko online nya? Ya tentu saja dong Chrome Web Store. Kan buat Google Chrome.

Lalu apa bedanya dengan Appel dengan i-tune storenya? Bedanya, aplikasi yang tersedia di Chrome Web Store adalah aplikasi untuk web browser. Menurut Google, aplikasi yang ada di situ di bangun dengan teknologi dan piranti web standar. Artinya, aplikasi itu bisa bekerja pada semua browser modern yang mendukung standar itu.

Sedangkan jika diakses dari browser Google Chrome, aplikasi yang diinstal dari toko itu akan mencakup juga shortcut langsung dari desktop. Google juga mengatakan ada beberapa fitur khusus lain untuk pengguna browsernya.Wah pokoknya semakin keren aja deh, kira-kira ada yang gratisan ngak yah?

Anyway apa saja yang akan dijual disana dan seberapa berpenfgaruh kah dengan pemakainnya? Kita tunggu saja hingga tanggal peluncurannya yang saya sendiri belum tahu. Atau malah mungkin sudah diliuncurkan?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar