FireFox 4 akan Dirilis Akhir Tahun

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Kembali terdengar rumor bahwa Firefox 4 akan dirilis akhir tahun 2010 ini. Tepatnya Bulan apa saya sendiri juga tidak tahu. Konon katanya Firefox 4 ini lebih cepat dibandingkan versi-versi sebelumnya. Apalagi ditambah dengan tekhnologi-teknologi teranyar dari Firefox itu sendiri. Sebut saja Tekhnologi Web HTML5 yang merupakan standar terbaru dan terbuka.

Selain itu juga, ada beberapa tambahan yang akan dibenahi di Firefox 4 ini. Kabarnya FireFox tidak akan menggunakan flash lagi, karena eh kareba kan sudah ada Tekhnologi HTML5 yang memungkinkan Browser besutan Mozilla ini dapat memainkan video dan konten multimedia lainnya walaupun tanpa tambahan dari adobe flash lagi. Wah, tampaknya makin banyak aja yang membenci flash sekarang.

Lalu apa lagi nih tambahan-tambahan yang berada di Mozilla Firefox 4.0 ini. Coba aja simak artikel erikut yang Pintu Kaya kutip dari okexone :

"Mozilla mengklaim Firefox 4 akan membiarkan pengguna kontrol lebih baik yang terhubung dengan cookie, agar mereka mendapatkan historis informasi yang jauh lebih mudah dan sederhana

Dalam Firefox versi sekarang, menentukan daftar situs yang sudah pernah dikunjungi merupakan sebuah proses kompleks yang melibatkan banyak menu dan submenu. Dengan perubahan di Firefox 4, nantinya pengguna akan dapat melihat dari menu satu 'pintu' untuk mengumpulkan informasi."

Wah wah semakin canggih dan sreg aja nih. Walaupun hanya sekedar rumor, bukan berarti tidak benar-benar keluar FireFox 4.0 ini. Kalau ingin cobanya kita tinggal tunggu saja tanggal mainnya.

Video :


Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Adam mengatakan...

wah siap-siap nih buat ngedoaunlod hehehe
Nice info
salam adampuisi

Posting Komentar