Google Buat Halaman Khusus untuk Pacman

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Beberapa Hari yang lalu, Situs Pencarian atau Search Engine terbesar di Dunia, Google menghadirkan game Pacman pada Halaman muka mereka. Entah itu dihalaman Google.com atau di www.Google.co.id tapi yang jelas semua halaman Google menghadirkan permainan Pacman yang saya senddiri sempat terheran-heran kok bisa yah JavaScript buat Game. Berarti memang benar Google memang pantas menjadi Search Engine terbesar di Dunia.

Namun sekarang Halaman Google tersebut sudah berubah lagi bukan? Yaiyalah soalnya kan Google menampilkan Pacman pada Halaman Mukanya hanya untuk memperingati 30 Tahun Pacman.

Hal ini mungkin membuat beberapa orang yang belum sempat mencoba game pacman pada Google merasa menyesal belum sempat memainkannya.

Nah, sekarang tidak perlu khawatir buat Sobat Blogger sekalian, kini Google membuatkan halaman khusus buat para penggemar pacman. Halaman tersebut berada di www.google.com/pacman . Halama tersebut akan menampilakan seperti dibawah ini :


Wew, sama persis, bukan dengan Halaman muka Google beberapa hari yang lalu. Kita langsung bisa memainkannya, hanya dengan mengklik tombol "Insert Coin". So, buat Sobat Blogger sekalian, silahkan ber-Pacman ria .

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar